yes, we are megaproholic !

Posted: December 14, 2010 in Uncategorized

semua berawal dari sub forum di Forum Roda Dua di Kaskus – Largest Indonesian Community, sebuah Thread bernama “[Share Info] Serba serbi Honda Megapro”

kami berkumpul, berdiskusi, share tentang Honda Megapro, berbagai tips dan trik, sampai teknik menyelesaikan problem pada Honda Megapro, bahkan sekedar berbincang hangat di forum (sampai saat ini sudah mencapai part 15)

kami adalah keluarga,

keluarga megaproholic
yes, we are megaproholic !

Comments
  1. Megaprolama says:

    Gimana kalo mo gabung.
    Kasi tau lewat imel ya…
    B4201h@gmail.com

  2. Megaprolama says:

    Ane butuh referensi bengkel yg presisis nih….. Jakarta ato depok.
    Makasi….

  3. fast.ouie says:

    reg. Surabaya ijin malingtas

  4. ashskywalkers says:

    salam satu hati,,
    Klu mau ndaftar gmana carax?
    Wilayah mkassar gan..,,

  5. buchan says:

    bro..bro salam kenal sebelumnya ane punya mega pro lama thn 2002 tinggal di X-malang – jaktim , butuh masukannya, ane mau ganti pelg yang lebaran biar keren dikit .. kira2 merk apa yang bagus dan murah beserta ukuran bannya… mohon bantuannya gan , kirimin ke ane yak emailnya buchan_dark@yahoo.co.id

  6. cak pro says:

    Mas Bro minta masukan tentang modif sederhana bodi dong, yg sesuai ama kantong pelajar…

  7. ismail says:

    gabunh dong dong broo

  8. Rikian says:

    mas bro tolong di bantu..
    new MP yang saya punya udah 3 thn ini saya merasakan sakit pinggang setelah memakainya kerja..
    sekitar 45KM tiap hari..
    shock beker [pabrikannya] mengecewakan nggladak dan tidak mengayun disaat dipakai sendiri,,
    peredam kejutnya sama sekali gk ada..
    hampir semua pemilik new MP merasakannya
    aku berniat menjualnya dan kapok..
    ada solusi atau tidakkah untuk hal ini oleh Astra AHM…

Leave a Reply

